Heboh, Warga Tafure Temukan Sesosok Mayat Pria Terapung Di Pantai

Korban Diduga Memiliki Riwayat Penyakit Epilepsi

Spasinews.com TERNATE – Warga Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate dihebohkan dengan temuan sesosok mayat pria  yang terapung di laut, Senin(16/5/2022).

Informasi yang dihimpun media ini, Korban tersebut diketahui berasal dari Loloda, Halmahera Barat (Halbar), bernama Haris Taisa (21) kini merupakan warga Tafure, RT 02 RW 01.

Korban yang dalam kehidupan sehari-harinya adalah pribadi yang baik dan selalu bergaul dengan lingkungan setempat yang sedang menjalani berstudi di Institut Agama Islam Negeri (IAIN), Ternate. Semester enam (6), Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI).

Nasrun, salah satu warga yang pertama kali mengevakuasi korban kepada Spasinews.com mengatakan korban pertama kali ditemukan sekitar 10 meter dari bibir pantai  oleh warga yang tengah beraktivitas di pantai tersebut pada pukul 17.00 WIT.

Mengetahui hal tersebut dirinya lalu dibantu dengan beberapa nelayan setempat untuk bergegas mengangkat korban yang sementara itu hampir tenggelam ke dasar laut.

Usai mengangkut korban dirinya langsung menelpon beberapa instansi terkait, yakni Pihak Kepolisian, Basarnas Ternate dan BPBD Ternate.

Lanjut, Nasrun korban sebelum meninggal, sempat melakukan kerja bakti di Mesjid, setelah itu korban lantas pergi ke pantai (laut) untuk mandi.

“Informasinya, katanya korban ini setelah selesai siang tadi kerja bakti di Masjid, dia bergegas ke laut untuk cuci-cuci badan(mandi),” Ujarnya.

Nasrun juga menambahkan bahwa korban diduga memiliki riwayat penyakit Penyakit Ayan(Epilepsi).

Dan sejauh ini dirinya mengaku tidak mengetahui secara pasti awal mula kejadiannya.

“Jadi, korban kita temukan sudah meninggal dengan kondisi berpakaian, memakai sepatu dan menggunakan masker,” Tutupnya. #Ikky/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page