Alumni Angkatan 96 SPENTER Berikan Puluhan Paket Sembako di Guru Honorer dan PTT

Spasinews.com TERNATE(Malut) – Alumni SMP Negeri 4 Kota Ternate(SPENTER) Angkatan 96 melalui program tali kasih memberikan bantuan puluhan paket bahan pokok kepada Tenaga Pengajar Honorer dan Tenaga Pegawai Tidak Tetap(PTT) di sekolah tersebut

Kepala SMPN 4 Kota Ternate Gunawan Abu Umar mengatakan,  pihaknya sangat menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada para alumni angkatan 96 yang peduli untuk berbagai kepada tenaga pengajar(guru) Honorer dan PTT di sekolah tersebut.

“Tentu kami sangat menyambut baik dan bangga serta berterima kasih atas bantuan tali kasih dari para alumni SMPN 4 Kota Ternate angkatan 96 . Mewakili dewan guru dan keluarga besar sekolah di sini, sekali lagi terima kasih,” ujarnya, Jumat(19/8/2022).

Sementara itu, Ketua Alumni SMPN 4 Kota Ternate Suhardi Hukom mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan partisipasi dari teman-teman seangkatan 96 untuk diberikan khusus kepada tenaga pengajar Honorer dan PTT.

“Kita tahu dampak wabah COVID-19 ini hampir ke seluruh lapisan masyarakat. Nah di momen ini kita mantan murid di sini dan sekarang alumni yang tergabung dalam ikatan alumni SPANTER Angkatan 96 ini berbagi,” kata dia.

Selaku ketua Alumni angkatan 96, ia mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh alumni yang sudah berpartisipasi. Meskipun dalam waktu singkat paket kebutuhan pokok dapat terkumpul untuk disumbangkan.

“Meski waktu singkat hanya satu mingguan, alumni angkatan 96 dapat berpartisipasi termasuk yang di luar daerah seperti di jakarta dan lainnya. Kegiatan ini juga bagian rangkaian kita untuk musyarawah ikatan alumni, terima kasih semua,” tutup Suhardi mengakhiri..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page