Ikatan Alumni SPENTER 96 Akan Gelar Reuni Perdana

Suhardi Hukom : Perhelatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dari angkatan 1996

Spasinews.com TERNATE(Malut) – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Angkatan1996 SMP Negeri 4 Kota Ternate (SPENTER 96) akan menyelenggarakan acara Reuni perdana.

Dengan mengusung tema ‘Berjumpa, Bercerita dan Berbagi Rasa’, acara reuni ini akan digelar pada beberapa bulan kedepan.

Ketua Panitia Reuni angkatan 96, Suhardi Hukom mengatakan perhelatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dari angkatan 1996.

“Acara reuni ini, IKA 1996 SMP Negeri 4 Kota Ternate digelar untuk pertama kalinya. Rencananya dibuat dengan skala besar karena melibatkan semua kelas,” ujar Suhardi, Sabtu (13/i/2022) usai di daulat sebagai Ketua Alumni angkatan 96 SMP Negeri 4 Kota Ternate.

Suhardi juga memaparkan jika agenda reuni tersebut akan dilaksanakan dengan agenda sederhana.

“Kami ingin kegiatan ini dapat terbangun rasa kebersamaan, kekakraban, kekeluargaan dan sebagai ajang silaturahmi sesama alumni serta ini juga merupakan sebagai wujud kecintaan terhadap almamater,” ujarnya

Untuk mendukung pelaksanaan reuni SMP Negeri 4 Kota Ternate Angkatan 1996 ini, lanjut dia, panitia telah membuka rekening untuk para alumni yang ingin menyampaikan bantuan dana melalui rekening Mandiri atas nama Novariny dengan nomor rekening 1500010861019..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page