Gencar Lakukan Door to Door, Syaiful : Pertaruhkan Ide Gagasan Demi Kepentingan Masyarakat

Spasinews.com TERNATE – Menjadi seorang Caleg atau calon anggota legislatif, bagi seorang Syaiful adalah sebuah ikhtiar untuk mewujudkan ide dan gagasan bagi kepentingan masyarakat banyak.

Sejak menyatakan diri siap bertarung sebagai Caleg dari Partai Garda Republik Indonesia(Garuda) untuk DPRD Kota Ternate Dapil II Ternate Selatan-Moti, Syaiful oleh banyak kalangan dinilai sebagai caleg yang paling aktif turun menemui masyarakat sampai pada hari ke 11 Kampanye ini.

“Alhamdulillah di hari ke 11 kampanye ini, sudah lebih dari 90 titik pertemuan dengan masyarakat yang kami jalani. Macam-macam modelnya, ada pertemuan formal ada juga pertemuan non formal. Di setiap pertemuan, saya menjelaskan program atau ide gagasan yang akan kami lakukan jika dipercaya duduk di lembaga legislatif. “Ungkap Bang Ipul.

“Saya berharap, orang yang memilih saya nanti adalah orang yang tahu persis yang akan kami lakukan. Jangan sampai mereka seperti beli kucing dalam karung.” Ujar Bang ipul sapaan akrabnya Syaiful kepada wartawan media ini yang menemuinya, Jumat (8/12/2023). Pagi tadi.

Syaiful menambahkan, banyak masyarakat yang kecewa dengan kinerja legislator yang duduk di kursi DPRD yang dinilai kurang berkontribusi buat masyarakat. Hal ini kata Syaiful tak bisa dielakkan karena banyak juga legislator tak punya program dan gagasan yang ditawarkan kepada masyarakat sewaktu masih menjadi caleg.

“Saya tentunya bukanlah yang terbaik di antara para caleg. Tapi setidaknya saya punya program, ide dan gagasan yang saya tawarkan kepada masyarakat. Dan program serta gagasan yang saya tawarkan, tentulah bukan program terbaik juga. Ini hanyalah ikhtiar saya saja, sesuai dengan kemampuan yang saya miliki.
Saya mau, masyarakat memilih saya karena konsep perubahan yang saya tawarkan. Makanya, saya berharap semua caleg melakukan hal ini juga.

Kita adu program dan gagasan, nanti biarlah masyarakat yang menilai. Saya yakin ini akan menjadikan Pileg sebagai wadah demokrasi yang sehat dan positif buat masyarakat.” sambung Syaiful yang gayanya selalu bersemangat kalau berbicara.

Jelang hari H pencoblosan Pileg yang tinggal 2 bulan lebih ini, Syaiful mengaku akan lebih gencar melakukan sosialisasi. Hal ini karena dirinya sadar, masih lebih banyak masyarakat yang belum tahu siapa dirinya, termasuk program yang akan dilaksanakannya ketika duduk di lembaga perwakilan rakyat.

“Waktu makin mepet, nda sampai 2 bulan lagi hingga ke hari H pemilihan. InsyaAllah saya akan semakin gencar turun menemui masyarakat. Ini bukan semata karena saya jadi caleg, tapi juga untuk menyambung silaturahmi. Ini yang penting, silaturahmi itu membuka pintu rejeki. Itu prinsip saya selama ini.”Tambah Bang Ipul.

“Saya orangnya tipe yang senang ketemu dan menjalin hubungan dengan orang banyak. Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin terus, hingga pemilihan selesai. Pemilu selesai, silaturahmi jalan terus,” pungkas Syaiful yang juga CEO PT Swara Multimedia Grup mengakhiri.#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page