Babinsa Koramil 1510-03/Sanana Serda Rusli Sapsuha Bangun Kerja Sama Dengan Pemdes

Serda Rusli Sapsuha : Komsos ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa

Spasinews.com SULA – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan bangun kerja sama, Babinsa Koramil 1510-03/Sanana, Serda Rusli Sapsuha, membangun komunikasi sosial bersama Pemerintah Desa Bega Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Kamis (23/06/2022),

Kegiatan komsos tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibams, Ketua BPD dan prangkat Desa.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 1510-03/Sanana, Serda Rusli Sapsuha menyampaikan, komunikasi sosial secara langsung dengan pemerintah desa akan lebih efektif karena hasilnya disebarluaskan aparat pemerintahan di desa kepada masyarakat.

“Sehingga kami bisa mendapatkan informasi dan mengetahui perkembangan serta kondisi kamtibmas di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Komsos ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat di desa.

“Kedepannya, harus kita tingkatkan dan giatkan lagi agar situasi dan kondisi benar-benar aman dan kondusif dapat dinikmati oleh masyarakat,” kata Babinsa.. (R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page