FKIP Unkhair Ternate Jadi Lulusan Terbanyak Pada Wisuda Periode III Tahun 2022

Spasinews.com TERNATE – Universitas Khairun (Unkhair) Kota Ternate, Maluku Utara kembali menggelar wisuda program strata I, magister, dan diploma 3 periode III tahun 2022.

Pada prosesi wisuda periode ini, jumlah mahasiswa yang diwisudakan sebanyak 906 mahasiswa dari 8 fakultas dan Program Pascasarjana.

Dengan rincian terbanyak dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 354 orang. Kemudian, untuk Fakultas Hukum 73 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 129 orang, , Fakultas Pertanian 85 orang.

Selanjutnya, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan 12 orang, Fakultas Ilmu Budaya 40 orang, Fakultas Teknik 166 orang, dan Fakultas Kedokteran 2 orang, serta Pascasarjana sebanyak 46 orang wisudawan.

Rektor Unkhair, Dr. M. Ridha Ajam dalam sambutannya, menyampaikan, dalam menutup tahun 2022 ini, wisuda periode III Desember dapat menambah catatan perkembangan sumber daya manusia.

“Dengan catatan ini, kami berharap, Unkhair semakin kuat dan berkembang di tahun-tahun mendatang.” Ucapnya, Kamis (22/12/2022).

Ia berharap, ilmu yang telah diperoleh para wisudawan di Unkhair ,dapat menjadi bekal dam bermanfaat dalam berjuang dan berkarya di masyarakat.

“Kami yakin para wisudawan semua menjadi bagian dari solusi dari berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat.” Tandasnya.#bun/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page