BPKAD Bakal Segera Cairkan TPP ASN Pemkab Halut

Spasinews.com HALUT- Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Halmahera Utara akan segera merealisasikan Tambahan Penghasilan Pegawai tahun 2022.

Kabar gembira ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Mahmud Lasidji, saat dikonfimasi Spasinews.com, di ruang kerjanya pada 18 Mei 2022.

“Informasi terakhir yang kami terima melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara bahwa untuk realisasi TPP sudah ada persetujuan Kementerian dalam Negeri (Kemendagri),” Ujar Mahmud Lasidji.

Proses realisasi selanjutnya, kata Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), setelah persetujuan Mendagri disampaikan, akan ditindaklanjuti permintaan realisasi pembayaran tambahan penghasilan pegawai (TPP) tahun 2022.

“Kami akan realisasikan pembayaran tambahan penghasilan Pegawai (TPP) tahun 2022 secara keseluruhan, mulai bulan Januari sampai Juni,” katanya.

Sementara terkait dengan tunjangan kinerja (Tukin) Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021, telah direalisasikan pembayaran kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara.

“Untuk Tukin tahun 2021 sudah selesai dibayar dan tidak ada tunggakan sama sekali,” pungkas Mahmud Lasidji mengakhiri..#jojo

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page