Vicky Salamor dan Mahalini Akan Ikut Meriahkan HUT Kabupaten  Halut Ke-19 

Yudhihart Noya : HUT ke-19 kabupaten Halut dibuat sebagai tanda syukur melewati transisi global akibat COVID-19

Spasinews.com HALUT- Panitia Penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Utara ke-19, telah merilis sejumlah event yang akan memeriahkan acara pada 28 sampai 30 Mei 2022. Kali ini, HUT Kabupaten ke-19 dikabarkan akan dihibur Mahalini dan Vicky Salamor.

Hal ini disampaikan langsung Ketua panitia penyelenggara HUT Kabupaten Halmahera Utara ke-19 Yudhihart Noya saat konferensi Pers di ruang kerjanya, pada 24 Mei 2022. Ia mengatakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Halmahera Utara ke-19, Pemerintah Daerah akan melakukan beberapa event yang berbeda dengan acara HUT Kabupaten Halmahera Utara pada tahun sebelumnya.

“Selain dilaksanakan acara malam budaya, fun zumba dan edukasi lingkungan, serta malam refleksi 19 tahun kabupaten, dan paripurna terbuka HUT kabupaten, kegiatan tersebut akan dihibur dengan konser musik Mahalini dan Vicky Salamor,” sebutnya.

Menurut Asisten III Bupati Halmahera Utara ini juga, event yang melibatkan para tokoh dan masyarakat dalam HUT ke-19 kabupaten Halmahera Utara tersebut dibuat sebagai tanda syukur melewati transisi global akibat COVID-19 di Kabupaten Halmahera Utara.

“Menjelang HUT Kabupaten Halmahera Utara ke-19, Pemerintah Daerah mengajak kepada seluruh stakeholder dan masyarakat agar bisa bersama – sama menyuseskan pelaksanaan-Nya. Terutama khususnya di wilayah kecamatan Tobelo, Tobelo Tengah dan Tobelo Utara sebagai Sentral Ibu kota Kabupaten Halmahera Utara untuk membersihkan lingkungan desa dan memasang umbul – umbul,” pinta Nani Noya sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui, pentas Budaya yang dilaksanakan pada 27 sampai 29 Mei 2022 dipusatkan di Rumah Adat Hibua Lamo untuk menanamkan nilai – nilai budaya kepada generasi muda terutama kepada para siswa sekolah SD, SMP dan SMA. Sementara itu, Fan Zumba dan Edukasi Lingkungan yang dilaksankan 27 Mei 2022, di depan Kantor Bupati sebagai olahraga berbasis lingkungan.

Kemudian malam refleksi 19 tahun Kabupaten Halmahera Utara yang dilaksankan 30 Mei berlokasi di taman Tugu Air Nusantara adalah melakukan diskusi internal yang melibatkan semua stekholder. Sedangkan paripurna terbuka HUT Kabupaten 31 Mei 2022 di gedung Do’Omu Ma’tau, ini sebagai puncak dari HUT Kabupaten Halmahera Utara ke-19 tahun. Selanjutnya, dihibur dengan konser musik artis Ibukota Vicky Salamor dan Mahalini” Tutupnya..(jj)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page