Terpeleset Ke Selokan Saat Mandi Hujan, Bocah 3 Tahun di Temukan Meninggal

Spasinews.com TERNATE – Seorang bocah berinisial D (3) meninggal saat terseret arus air di selokan dekat rumahnya Kelurahan Kalumpang RT 01/RW 05 Kecamatan Ternate Tengah pada,Selasa(10/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIT siang tadi, Korban diduga terpeleset dan jatuh ke selokan saat mandi hujan.

Dari keterangan sejumlah warga, Korban terseret arus saat bermain di sekitar selokan puskesmas lama bersama teman-temanya, saat hujan deras siang tadi.

Ketua RW 04  Hendra Mantune yang ditemui sejumlah awak media di kediaman rumah korban mengukapkan, korban saat itu bersama sejumlah teman-temanya di sekitar rumahnya, tepatnya di depan puskesmas lama, saat hujan dan pada daat sedang bermain, korban terpeleset masuk di selokan yang pada saat itu sedang banjir.

Tubuh korban lalu terbawa arus dan masuk ke gorong-gorong. Korban ditemukan sekitar 30 meter dari lokasi pertama saat korban terperosok ke selokan.

“ korban  lagi main bersama tiga saudaranya. Lokasi itu memang kalau hujan, arusnya cukup deras, dan kondisinya agak sedikit miring, jadi kemungkinan korban tergelincir, sehingga terperosok ke selokan yang lebarnya sekitar 70 cm” ujarnya.

Warga setempat sempat berusaha menolong dengan membongkar penutup selokan namun pada saat diangkat dari selokan, kondisi korban sudah tidak sadarkan diri.

“ Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong, sementara kami dari pihak keluarga juga lagi siapkan pemakaman yang berlokasi di tempat pemakaman Tanah Masjid,” jelasnya.

Ia mengaku, lokasi tersebut memang sering menjadi tempat anak-anak bermain pada saat musim hujan bahkan selokan di lokasi tersebut sebelumnya sempat ditutup, hanya saja, ketika musim hujan tiba air diselokan tersebut sering meluap.

“ Selokan di lokasi itu memang sudah ditutup, hanya saja jika musim hujan air sering meluap. Jadi pemerintah kelurahan juga sempat rehab  agar kembali lancar,” pungkasnya..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page