Sundari Optimis Raih Satu Kursi di Pileg 2024 Dapil Ternate Utara

Sundari : Saya optimis menciptakan sejarah. Dekokrat raih satu kursi di Dapil IV untuk milenial

Spasinews.com TERNATE – Tokoh Milenial Aktivis asal kelurahan Tabam Kecamatan Ternate Utara Kota Ternate Sundari Sofyan,SE bakal maju sebagai calon legislatif (Pileg) 2024.

Sundari optimis meraih kursi DPRD Kota Ternate dapil IV Ternate Utara.

Tokoh muda dan Pembisnis ini memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politik pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya optimis menciptakan sejarah. Dekokrat raih satu kursi di Dapil IV untuk milenial,” ujar Sundari, Senin(17/04/2023).

Ia menjelaskan bahwa kompetitor Bacaleg dari Partai Demokrat di Dapil IV Ternate Utara memiliki basis dan popularitas yang terukur. Oleh karena itu, dirinya mengusung visi dan misi besar untuk maju sebagai caleg DPRD Kota Ternate.

“Mewujudkan DPRD Kota Ternate sebagai lembaga legislatif yang kuat, merakyat, dinamis dan transparansi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mencapai Ternate maju berbasis kota Pariwisata, pertanian, kelautan dan perikanan,” jelas Sundari.

“Misi saya meningkatkan kualitas kapabilitas dan kapasitas anggota DPRD Kota Ternate lainya. Meningkatkan optimalisasi fungsi legislasi penganggaran dan pengawasan, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengambilan kebijakan publik,” sambungnya.

Lebih lanjut Sundari mengatakan, bahwa sikap dirinya maju sebagai Caleg ini, merupakan dorongan atas peran perempuan dalam kanca politik. Sundari ingin menunjukan bahwa dirinya sebagai perempuan harus mampu tampil dalam ruang publik dan ruang politik,

“Tujuan saya meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat dalam taraf hidup orang banyak baik secara Umum dan secara khusus di berbagai sendi , secara politik sosial ekonomi dan budaya lebih khusus kepada perempuan dapil IV Ternate Utara Khususnya serta Kota Ternate pada umumnya” tukasnya.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page