Suhardi Hukom Didaulat Sebagai Ketua  Alumni SMPN 4 Kota Ternate Angkatan 96

Spasinews.com TERNATE(Malut) – Pengusaha Sukses Suhardi Hukom dipercaya mengemban amanah untuk memimpin sebagai ketua Alumni SMP Negeri 4 Kota Ternate Untuk angkatan 1996.

Kepercayaan ini diberikan setelah dua kali Alumni SMPN 4 Kota Ternate di angkatan 96  melakukan pertemuan dan setelah melalui perdebatan cukup panjang, masing masing para alumni menyampaikan perlunya disegerakan ditetapkan ketua perwakilan angkatan 96 dengan pertimbangan menghadapi persiapan Reuni Akbar dan pemilihan Ketua umum IKA SMP Negeri 4 Kota Ternate yang akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2022 mendatang.

dan setelah disampaikan dengan persetujuan semua pihak maka secara aklamasi memberi amanah kepada Suhardi Hukom sebagai ketua, Ridwan Badilla sebagai Wakil Ketua, Rahmat Abd Baharudin sebagai sekertaris 1, Risky Amelia Sebagai Sekertaris 2, Novarini Amril sebagai bendahara 1 dan Yulisanty Mapasanda sebagai bendahara 2 serta beberapa Koordinator bidang lainnya.

Pertemuan sekaligus pemilihan Ketua dan Pengurus Alumni angkatan 96 berlangsung di ruang pertemuan SMP Negeri 4 kota Ternate, Sabtu(13/8/2022) sore tadi.

Menanggapi ini, Suhardi Hukom  mengaku siap menjalankan amanah yang sudah disampaikan kepada dirinya. Diakui beban ini dinilai cukup berat namun harus tetap dijalankan sampai berakhirnya kepengurusan.

“Memang kerja ini merupakan pekerjaan sosial dengan maksud alumni bisa berperan dan ikut serta mengembangkan SPENTER 96 nantinya. Kita berharap seluruh alumni yang berada dimanapun, baik dalam maupun luar daerah khususnya di angkatan 96 bisa bersatu memberi kontribusi kepada almamaternya,” kata Suhardi.

“Kita berharap para alumni bisa memberi peran aktif kepada almamaternya. Karena bagaimanapun keberadaan alumni salah satu yang menentukan peningkatan sekolah itu sendiri. Kalau peran alumni bisa menjembatani para lulusan bisa bekerja maka nantinya SMP Negeri 4 kota ternate akan menjadi lebih baik kedepan” ujarnya.

Acara pertemuan sekaligus pemilihan ketua dan pengurus Alumni angkatan 96 di akhiri dengan penyerahan partisipasi kepada panitia Pelaksanaan IKA SMP Negeri 4 Kota ternate yang dilakukan oleh ketua terpilih Alumi angkatan 96 Suhardi Hukom..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page