Sapa Warga, Caleg Dapil II Ternate Selatan-Moti Syaiful Intens Lakukan Blusukan

Syaiful : Saya ingin memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat, selain membantu warga dalam melakukan perubahan dari keterpurukan dan ketertinggalan.

Spasinews.com TERNATE – Calon Legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan(Dapil) II Kota Ternate Selatan dan Moti dari Partai Garda Perubahan Indonesia(Garuda) Syaiful rajin turun ke wilayah untuk bersilaturahim dengan Masyarakat, meski tahapan jadwal kampanye belum ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Ternate.

Wilayah yang saat ini intens baru Ia kunjungi yakni setiap kelurahan yang berada di kecamatan Ternate Selatan dan nantinya dia juga akan mengunjungi 6 kelurahan yang ada di Pulau Moti.

“Memang sekarang ini saya intens turun ke masyarakat terutama di dapil saya Ternate Selatan namun baru beberapa kelurahan saja. Dan kedepan saya akan turun di 6 kelurahan yang ada di Pulau Moti” Tuturnya kepada media ini di kediamannya, Kamis(18/05/2023).

Caleg nomor urut 2 dengan Tagline ” MOTE UNA NENA MA” ini mengatakan Pada momentum tersebut, kunjungan silaturahmi Ia lakukan dengan beragam kegiatannya, seperti nonton bola bareng warga, aktif melakukan kerjabakti, datang di hajatan warga dan mengunjungi warga yang sakit di wilayahnya.

Ketika ditanya motivasi mencalonkan diri sebagai wakil rakyat DPRD Kota Ternate, Syaiful pemilik nama panggilan ( Ipul ) tak lain ingin memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat, selain membantu warga dalam melakukan perubahan dari keterpurukan dan ketertinggalan.

“Insya Allah dengan niatan ini, Saya bisa menjadi penyambung lidah masyarakat. Ketika nanti masyarakat memberikan amanah, tentu saya siap untuk memperjuangkan nasib masyarakat di DPRD dalam perbaikan kesejahteraan, terutama masyarakat di Kota Ternate Khususnya di Ternate Selatan dan Pulau Moti karena Dapil pemilihan saya,” ungkapnya mengakhiri. #tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page