Sambut HUT RI Ke-78, Caleg Dari Partai Garuda”Syaiful” Bakal Gelar Sejumlah Kegiatan

Syaiful : Kegiatan ini juga bertujuan untuk selalu menjaga tali silaturrahim antar sesama

Spasinews.com TERNATE – Chief Executive Officer (CEO) PT Swara Multimedia Grup, Syaiful bakal menggelar sejumlah kegiatan pesta rakyat dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023.

Caleg Partai Garuda kota Ternate itu mengatakan kegiatan pesta ini ia gelar, untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus.

“Kita ingin masyarakat bersuka cita menyambut kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus,” kata Ipul sapaan akrabnya pada media ini, Minggu (23/7/2023)sore tadi.

Caleg nomor urut 2 yang juga lahir pada tanggal 19 Agustus dengan jargon “SAHABAT IPUL” itu, menambahkan bahwa ada beberapa jenis kegiatan yang akan digelar yakni : lomba balap karung(lari karung) , lomba makan kerupuk, lomba tusuk botol dan sepak bola dangdut dengan mengunakan pakaian daster,” ujarnya.

Sosok pria yang dikenal ramah dan humoris ini yang maju di Dapil II Ternate Selatan-Pulau Moti untuk DPRD Kota Ternate itu, berharap agar kegiatan ini dapat mengibur masyarakat yang ada.

“Kegiatan seperti ini tentu tidak hanya berhenti disini saja, tetapi akan ada keberlanjutan supaya silaturrahmi diantara kita masyarakat disini tidak terputus,” tutupnya.

Dari informasi yang diterima bahwa kegiatan ini akan di gelar pada tanggal 17-19 Agustus di sejumlah kelurahan yang ada di kota ternate selatan yakni Kelurahan Tanah Tinggi, Kelurahan Jati, Kelurahan Kalumata dan Kelurahan Fitu atau ngade.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page