PORDI Kota Ternate Salurkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim, Lansia dan Warga Kurang Mampu

Spasinews.com TERNATE(Malut) – Pengurus Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kota Ternate  memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, Lansia dan Warga kurang mampu di Kelurahan Makassar Barat Kota Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara

Ketua PORDI Kota Ternate Ridwan Arsan, mengungkapkan, pemberian bantuan untuk anak yatim dan sembako bagi lansia dan warga kurang mampu saat ini merupakan hasil dari PORDI Kota Ternate yang beberapa waktu kemarin mendapatkan Juara Umum di turnamen Gubernur Cup 1 PORDI tingkat Provinsi Maluku Utara.

“Syukurlah Kemarin PORDI Kota Ternate mendapatkan predikat juara umum pada ajang bergengsi Gubernur Cup 1 Turnamen Domino tingkat Provinsi Maluku utara.” jelasnya.

Menurutnya, melalui kegiatan sosial yang bertepatan di HUT RI ke 77 tahun ini semoga menjadi semangat baru bagi PORDI Kota Ternate kedepan, sehingga bisa membantu mereka yang membutuhkan seperti anak yatim dan lansia serta mampu meningkatkan perekonomian anggotanya.

“Berkat ikhtiar dan keikhlasan dari para pengurus dan anggota PORDI Kota Ternate, bersyukur di HUT RI ke 77 Tahun kami dapat memberikan bantuan bagi anak yatim dan lansia yang tentunya sangat membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan Ibu Anti mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua dan Pengurus PORDI Kota Ternate yang telah memberikan bantuan sosial tersebut.

“Semoga kegiatan positif dari inisiatif para pengurus PORDI Kota Ternate yang memiliki program seperti ini syukur bisa diikuti oleh seluruh Pengurus PORDI di kabupaten Kota Se maluku utara”ujar anti usai menerima bantuan sembako, Kamis(25/8/2022).

Seperti yang kita ketahui Pemberian sembako kepada anak yatim dan lansia merupakan serangkaian acara pada pembentukan dan pengukuhan Pengurus Keluarga Domino Unggul (Gardu) Batu Kadera Gamayou  Kelurahan Makassar Barat yang juga merupakan Gardu Pertama yang di bentuk oleh PORDI Kota Ternate.

Selain dihadiri Ketua dan Pengurus PORDI Kota Ternate kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat yang berada di kelurahan tersebut..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page