Polres Sula Lakukan Bakti Sosial Bangun Rumah Warga Terdampak Banjir

Spasinews.com SULA(Malut) – Personil Polres Kepulauan Sula turun tangan bantu warga yang terdampak banjir di Kec.Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.,Kamis(14/7/2022)

Sebelum melakukan aktivitas kerja bakti sosial Pukul 08.00 Wit, Personil Polres Kepulauan Sula melaksanakan apel persiapan menuju ke titik lokasi yang terdampak banjir yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Sula Kompol Catur Erwin Setiawan,S.I.K,M.H . Yang didampingi beberapa jajarannya yakni Kabag OPD Polres Sula, Kabag SDM Polres Sula, Kabag LOG Polres Sula, Kasat TAHTI Polres Sula, Kasie Propam, dan Sekitar 100 Lebih personil Polres Sula.

Hingga Pukul 09.00 Wit,Personil yang telah di bagi ke titik-titik lokasi langsung menuju ke lokasi yang terdampak banjir dengan pejabat utama polres Kepulauan Sula selaku Ka TIM untuk melaksanakan kegiatan.

Titik desa yang ditujuh untuk melakukan bakti sosial yakni
1. Desa Umaloya dan Pastina yang di Pimpin Oleh AKP AYUB PATTY selaku Ketua Tim dan IPDA FAISAL PORA selaku Wakil ketua Tim

2. Desa Waihama yang di Pimpin Oleh AKP MOCHTAR SANIAPON selaku Ketua TIM dan IPDA SUNARTO selaku Wakil ketua Tim

3. Desa Wai IPA yang di pimpin oleh AKP NURDIN selaku ketua tim dan AIPTU HAMSAH selaku Wakil Ketua Tim

4. Desa Fagudu yang di pimpin Oleh AKP M MONY selaku Ketua Tim dan AIPTU ACIM UMAGAP selaku wakil Ketua Tim

Selanjutnya untuk desa yang rumah warga di di genangi air
1.Desa Fagudu
2.Desa Falahu
3.Desa Waihama
4.Desa Waipa
5.Desa Umaloya
6.Desa Fogi

Sehingga Langkah yang di lakukan Oleh personil di lapangan adalah
1.Membantu membersihkan rumah Warga yang terkena dampak Banjir serta memindahkan dahan” pohon yang berserakan di jalan umum untuk mempermudah pengguna jalan lain yang melintas.
2. Melakukan penimbunan talud dengan alat seadanya kepada rumah warga yang berada di pinggiran sungai agar menghindari terjadinya longsor.

Giat bakti sosial telah selesai pada Pukul 01.00 Wit,

Info yang diperoleh media Saat ini situasi di rumah warga yang terkena dampak Banjir telah kembali normal dan aktifitas warga kembali lancar..#Jis

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page