Pegawai Disnakertrans Malut Gelar Aksi Tolak Ridwan Hasan Jadi Kadis

Kami Tolak Kadis Bermental Bendahara dan Diktaktor" Kase Pulang Doi Arisan DWP " Kami Tolak Ridwan Hasan

Spasinews.com SOFIFI – Kembalinya Ridwan Goal Putra Hasan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Maluku Utara, rupanya menimbulkan gejolak penolakan di internal kantor.

Hal ini terlihat dari bentangan kain putih sepanjang 2 meter yang bertuliskan “Petisi Tolak Ridwan Sebagai Kadis” yang ditempatkan di bawah papan nama dan depan pintu kantor Disnakertrans, di Desa Durian yang terlihat pagi tadi, Jumat (17/6/2022).

Dari hasil pantauan wartawan media ini dilokasi, Spanduk yang dibentakan ada tulisan seperti, “Tolak Kadis Bermental Bendahara dan Diktaktor”, “Kase Pulang Doi Arisan DWP”, dan “Pak Gubernur Tolong jangan kembalikan Ridwan sebagai Kadis, Torang samua Tara suka.”

Dan masih banyak tulisan lainnya yang berisikan sikap penolakan terhadap Ridwan. Salah satu ASN Disnakertrans saat dikonfirmasi menyebutkan, penolakan itu memang benar adanya.

“Kami semua bahkan sudah mulai mogok masuk kantor sejak hari Rabu, saat tahu bahwa Ridwan kembali menjabat,” ungkapnya.

Reaksi penolakan tersebut menurutnya, lahir dari akumulasi kekesalan para pegawai sejak dipimpin oleh Ridwan selama kurang lebih dua tahun ini.

“Olehnya itu kami berharap Pak Gubernur untuk melakukan evaluasi terhadap Ridwan dan perlu melakukan investasi di Dinas Nakertrans karena diduga banyak sekali pelanggaran yang menjurus ke tindak pidana bahkan kami juga mendesak agar Inspektorat Malut melakukan tindakan tegas kepada Ridwan Hasan yang pada saat menjabat sebagai kadis DLH dulu ada sejumlah temuan yang kisarannya sangat besara yang belum terselesaikan hingga saat ini,” harapnya..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page