Mobil Angkot Yang Melintas di Jalan Raya Habibi Terbakar, Sopir dan 3 Penumpang Selamat

Warga Sekitar Ikut Membantu Memadamkan Api Dengan Peralatan Seadanya

Foto Istimewa : Mobil Angkot di Halsel Terbakar

Spasinews.com HALSEL – Nasib naas penimpa satu unit mobil angkutan Kota, yang melintas di atas Jalan raya Habibi Kecamatan Bacan. Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, Jumat (22/04/2022), mobil yang dikendarai seorang sopir bersama tiga penumpang terlihat tinggal rangka, karena ludes terbakar.

Meski begitu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut, beruntung tiga orang penumpang dan sopirnya selamat dari kecelakaan karena segera turun saat melihat api mulai membesar.

Sopir angkot. Ardila kepada spasinews.com mengatakan, baru mengetahui mobilnya terbakar setelah pengendara kendaraan roda dua menegurnya, ketika melihat kepulan asap tebal disertai api di samping mobilnya.

“Tadi ada orang teriak di atas motor, bilang ada api menyala di mobil angkotnya, saya spontan lalu langsung meminggirkan mobil di tepi jalan, tiga penumpang langsung keluar untuk menyelamatkan diri,” tuturnya.

Melihat insiden itu masyarakat sekitar langsung membantu untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Hingga berita ini diturunkan belum mengetahui penyebab kebakaran mobil tersebut..#iL/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page