Mobil Angkot Suzuki Futura Terbakar, Kasatlantas Polres Halsel : Api Pertama Terlihat Dari Bawah

Foto Istimewa : Mobil Angkot Terbakar di Halsel. Insret Kasatlantas Halsel IPDA Riko Ibrahim

Spasinews.com HALSEL – Kebakaran mobil Suzuki Futura dengan nomor polisi DG 1006 PU terbakar di Desa Habibi Bacan Halmahera Selatan pertama kali terlihat dari bawah angkot oleh penumpang dan pengendara yang melintas.

Hal itu disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Halsel , IPDA RIKO IBRAHIM, Ia mengatakan, mobil Angkutan Penumpan Suzuki Futura yang dikemudikan oleh  Adrianto (26) warga Desa Tembal Kecamatan bacan sedang membawa tiga orang penumpang di jalan desa Habibie menuju ke arah pasar ikan lama sekitar pukul 12.30 WIT,Jumat(22/4/2022).

“ Dalam perjalanan, seorang penumpang dan pengendara lain melihat asap berada di bawah kolong mobil. Penumpang tersebut memberitahu ke sopir mobilnya,” kata IPDA Riko Ibrahim.

Setelah itu, sopir maupun penumpang keluar dari dalam mobil. Tak lama kemudian, api membesar hingga membakar mobilnya.

Warga Masyarakat yang berada dilokasi tersebut langsung berusaha memadamkan api, Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil ditaksir mencapai Rp50 juta.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya kerugian materil yang ditaksir 50 juta rupiah,” ujar Riko Mengakhiri..# iL/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page