Lolos Ke Parlemen, Caleg Demokrat Sundari Sofyan”Kebanjiran”Ucapan Selamat 

Spasinews.com TERNATE – Caleg muda dari partai Demokrat Sundari Sofyan, SE “kebanjiran” ucapan selamat setelah dipastikan lolos ke parlemen, menjadi anggota DPRD Kota Ternate periode 2024-2029.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Alhamdulillah kerja keras saya dan tim membuahkan hasil menggembirakan,” kata Sundari di kediamannya, Jumat(1/3/2024).

Sundari yang maju menjadi calon legislatif pada Pemilu Legislatif 2024 melalui Partai Demokrat mengaku akan menjaga kepercayaan masyarakat selama menjadi anggota DPRD Kota Ternate.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ternate Heny Sutan Muda, mengatakan, sejak 2019 Partai Demokrat khususnya di Dapil IV Kecamatan Ternate Utara selalu memiliki wakil di DPRD Kota Ternate.

 “Kami bersyukur dan bangga Adinda Sundari Sofyan dapat lolos ke DPRD,” katanya.

Pada Pemilu Legislatif 2024 kemarin, Sundari meraih suara pribadi sebanyak 724 suara dengan akumulasi suara oartai secara keseluruhan sebanyak 1.771 suara.

Menurut Heny kelolosan Sundari Sofyan ke DPRD Kota Ternate merupakan buah kerja keras semua elemen partai, caleg, Timses, kader dan konstituen.

” Alhamdulillah, berkat kerja keras tim Sundari Sofyan dan perjuangan semua caleg maupun kader Partai Demokrat Kota Ternate, sekarang Demokrat Ternate Utara masih tetap ada perwakilannya” katanya.

Henny berharap lolosnya Sundari dan sejumlah caleg Demokrat yang lain ke DPRD Kota Ternate akan menjadi energi baru bagi DPC Partai Demokrat Kota Ternate, sehingga meringankan kerja partai dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Ternate.

Sementara itu, dengan dipastikannya lolos ke DPRD, Sundari ternyata “kebanjiran” ucapan selamat dari semua elemen masyarakat terutama kaum milenial yang disampaikan melalui media sosial.#tim/red.

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page