Listrik Padam, Masyarakat Pulau Mangoli Resah 5 Malam Gelap Gulita

Warga Kecewa, Hingga Sekarang Belum Ada Tindaklanjut Dari Pihak PLN

Spasinews.com SULA – Masyarakat di Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, merasa resah akibat padamnya listrik selama lima malam terakhir ini.

Hal itu disampaikan salah seorang warga asal pulau mangoli kepada media ini, Senin (20/06/2022) kemarin.

Pihaknya mengatakan, listrik mulai padam sejak tanggal 16-20 juni 2022, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak PLN sehingga membuat warga gelap gulita di malam hari.

“Sudah lima malam ini listrik sering padam dan warga juga belum dapat informasi dari pihak PLN terkait kapan listrik di menyalakan,” ungkap seorang warga yang tidak menyebutnamanya.

Menurutnya, seharusnya dari pihak PLN di waktu pemadaman listrik dapat menyampaikan secara langsung kepada masyarakat terkait adanya  ganguan ataupun satu alasan sehingga akan dilakukan pemadaman listrik, bukan hanya diam seperti patung.

“Listrik padam seharusnya dari pihak PLN datang dan menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa ada kendala PLN sehingga terjadinya pemadaman listrik. Namun sampai lima malam ini tidak ada yang datang dan menyampaikan informasi,” ucap warga dengan nada kesal.

Dia juga sempat melontarkan kritik atas kualitas listrik yang selama ini dirasa kurang memuaskan. Bahkan sering terjadi pemadaman listrik berulangkali-ulang kali di kecamatan mangoli timur.

“Torang di pulau mangoli ini hanya nikmati listrik di malam hari sementara di siang hari kami sudah tidak nikmati listrik lagi. Kalau di malam hari seperti ini bagi mana deng torang pung aktifitas disiang hari,” ujarnya mengakhiri.. (R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page