Korban Tertimpa Pohon Menghembuskan Nafas Terakhir di RSUD

IPTU Mahfud Umagapi : Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan wajah

Spasinews.com TERNATE – Korban tertimpa batang pohon di Jalan poros Kelurahan Kalumata kecamatan Ternate Selatan kota Ternate, Maluku Utara, bernama Sahril Ibrahim (50) warga Desa Kususinopa Kecamatan Oba Tidore Kepulauan (Tikep) menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoeri Ternate.

Setelah kejadian yang dialami, korban dilarikan diri ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate dan mendapat penanganan secara intensif oleh pihak RSUD, namun setelah beberapa saat kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satuan Lalulintas Polres Ternate, Iptu Mahfud Umagapi, ketika dikonfirmasi, mengakui korban telah meninggal dunia di RSUD.

“Jadi korban setelah kecelakaan tersebut, korban dilarikan oleh warga yang melintas ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate, tetapi setelah mendapat penanganan dari pihak medis korban meninggal dunia,” katanya.

Perwira Pratama Kepolisian Resort Ternate juga mengisahkan kronologis kejadian, berawal sekitar pukul 11.40 WIT korban yang mengunakan sepeda motor Yamaha tipe Mio warna hitam dengan nomor polisi (Napol) DG 2263 QN melaju dari arah utara ke Selatan.

“Namun sesampainya di Jalan Santo Pedro (TKP) tiba- tiba pohon yang sudah lapuk roboh dan menimpa korban, dan korban terjatuh ke badan jalan,” ungkap Mahfud.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala dan wajah dan dilarikan ke RSUD Chasan Boesoeri Ternate oleh warga yang melintas.

“Dan beberapa jam setelah mendapat penanganan medis korban menghembuskan nafas terakhirnya,” terang Mahfud. #Ikky /red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page