Ketua DWP Dinas PUPR Malut Berganti Dari Ny Hadija Djafar Ke Ny Farida Saifuddin

Spasinews.com TERNATE – Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)Provinsi Maluku Utara(Malut) melakukan kegiatan serah terima Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketua DWP dari pengurus yang lama kepada pengurus yang baru, yang berlangsung di ruang Auditorium Kantor RRI Ternate, Jumat (30/9/2022).pagi tadi

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi periode 2019-2024 yang diketuai oleh Ny Hadija Djafar ke Ny Farida Saifuddin.

Serah terima jabatan Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR)Provinsi Malut, dihadiri dan dibuka oleh Ketua DWP Provinsi Malut Ny Darmawati Samsuddin.

Ketua DWP Provinsi Malut Darmawati Samsuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapan terbentuknya kerja sama tim yang solid antara ketua Dharma Wanita yang baru dan pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Malut.

Selanjutnya selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Malut, Ny Farida Saifuddin menyampaikan bersedia untuk melanjutkan program Dharma Wanita yang belum terlaksana dan mengharapkan adanya kordinasi yang solid diantara anggota demi kemajuan Dharma Wanita Persatua Dinas PUPR Provinsi Malut.

Bergantinya pengurus Dharma Wanita Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Malut ini mengikuti perubahan pejabat struktural yang sebelumnya telah telah dilantik oleh Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba..#tim

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page