Kejari Sanana Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Taman Makam Pahlawan di Sula

Spasinews.com SULA(Malut) –kejaksaan negeri (KEJARI) Sanana diminta usut tuntas duga’an korupsi proyek pembangunan taman makam pahlawan di kabupaten kepulauan Sula Maluku Utara.

Salah satu akademisi STAI BABUSSALAM SULA I.FACHRI KEMHAY,SH.M.HUM kepada media ini, Rabu(17/8/2022) mengatakan, Pihaknya Meminta kepada pihak Kejaksaan negeri (KEJARI) Sanana untuk segera mengusut tuntas duga’an korupsi proyek pembangunan Taman Makam pahlawan yang sudah di anggarkan di tahun 2012.

Fachri mengatakan bahwa dugaan korupsi taman makam pahlawan ini sudah sangat lama dan kasus ini berkas sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan sanana namun sampe sekarang juga belum ada titik terang setidaknya pihak kejaksaan harus lebih serius lagi dalam kasus ini.

Sebab pembangunan taman makam pahlawan tersebut penting untuk membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat, khususnya generasi muda sekaligus memupuk rasa bangga akan daerahnya yang mempunyai orang-orang hebat yang turut berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.

Sehingga ketika ada hari besar untuk merayakan jasa pahlawan Masyarakat Sula dapat berkunjung ke makam pahlawan guna memberikan penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan seperti, Almarhum Ismail Sahjuan Digul (tete digul) dan kawan-kawan..#jis/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page