Kawal Aspirasi Warga, Syaiful Caleg Garuda Dapil II Resmi Bentuk Tim “GEMA RABANI” di Tiap Kelurahan 

Spasinews.com TERNATE – Demi mengawal aspirasi serta meningkatkan pelayanan di masyarakat, Syaiful Calon Anggota (Caleg) DPRD Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Dapil II yang mencakup wilayah Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti, resmi membentuk tim Gerakan Menampung Aspirasi Bersama Bang Ipul (GEMA RABANI).

Langka cepat yang diambil Bang Ipul untuk membentuk tim “GEMA RABANI” di tiap Kelurahan khususnya di Dapil II Kecamatan Ternate Selatan dan Moti, setelah ia menggelar Pertemuan Terbatas sekaligus silaturahim dengan warga sejak dimulainya masa kampanye.

Didalam kunjungan kampanye terbatas itu, Bang Ipul mendengar dan menyerap langsung begitu banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan, sehingga ia mengambil langkah untuk membentuk tim Gema Rabani, dengan visi meningkatkan pelayanan publik lewat metode CALL Me.

“Tadi malam saya sudah resmi membentuk tim “GEMA RABANI” pada dua Kelurahan yakni Kelurahan Sasa dan Jati, kemudian Kelurahan lainnya kemungkinan hari ini akan dibentuk juga.”Ujar Bang Ipul Kamis (30/11/2023)pagi tadi.

Kata Bang Ipul, tujuan Gema Rabani ini dibantuk di masing-masing Kelurahan Khususnya Kecamatan Ternate Selatan dan Moti. Agar setiap warga yang mungkin punya keluhan dan lain hal, mereka tak perlu datang, namun hanya lewat layanan Call Me atau telepon pemberitahuan dapat di sampaikan ke dirinya.

“Kita akan sediakan layanan itu agar warga sangat mudah mendapatkan solusi dari semua pihak termasuk pemerintah (Eksekutif) .”Ucap Bang Ipul.

Sebagai seorang yang latar belakang Jurnalis, Bang Ipul sangat optimis dan yakin dengan adanya pembentukan tim“GEMA RABANI” ini, dapat menampung sejumlah aspirasi warga untuk secepatnya ditindak lanjuti oleh eksekutif.

“Semoga lewat layanan “GEMA RABANI” ini dapat membantu dan mendorong  kepentingan warga, khususnya di Dapil II Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti dan kota Ternate pada umumnya”tutup Bang Ipul mengakhiri .#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page