Idul Adha 1443 H, Hi. Husni Wahab Sanaba Sumbang satu Ekor Hewan Kurban 

Spasinews.com SULA – Hi. Husni Wahab Sanaba, ST.,M.Mar.,Eng beserta istrinya (Ny Farida), pada Idul Adha 1443 H. akan memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi di masjid pancasila desa fagudu, kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Hal itu disampaikan oleh Hi. Husni Wahab Sanaba melalui keluarganya M. Nur Soample dan bapak Buang Duwila. Rabu (6/7/2022).

Foto : Hi. Husni Wahab Sanaba

Kepada media, M. Nur mengatakan hewan kurban tersebut akan diserahkan dalam waktu dekat kepada imam masjid pancasila Desa Fagudu.

“Ia pada Idul Adha kali ini, dalam waktu dekat Imam Masjid Pancasila akan menerima bantuan satu ekor hewan kurban dari Hi. Husni Wahab Sanaba,” ucap M. Nur Soamole.

Sementara itu, Hi. Husni di konfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan, hewan kurban yang akan diserahkan ke masjid pancasil ini sebagai bentuk keperdulian antara sesama, begitu juga menandahkan ketaatan atas perintah Allah SWT.

Dia menjelaskan, Idul Adha merupakan momentum yang baik untuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim mengorbankan anaknya sendiri, Nabi Ismail. Dimana hal itu mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan.

“Karena itu, apa yang sudah kita lakukan ini semata-mata hanya bertujuan untuk beribadah kepada Allah SWT. Saya berharap, apa yang sudah kita berikan ini nantinya juga dapat bermanfaat bagi sesama,” ujar Hi. Husni Sanaba.. (R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page