DPW PAN Malut Mulai”Bermanuver”Nyatakan Sikap Dukung Safi Pauwa di Pilkada 2024

Spasinews.com SULA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) dalam rangka persiapan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dilaksanakan di pantai wisata Desa Pastina, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Malut, Ketua DPD PAN Kepsul, Ketua DPD PAN Kabupaten Pulau Taliabu, DPC Se-Kecamatan serta simpatisan Partai Amanat Nasional se-kabupaten Sula.

Selain membahas program kerja dan strategi pada pemelihan umum (Pemilu) 2024 mendatang, Ketua DPW PAN Maluku Utara, Iskandar Idrus dalam sambutannya berkomitmen untuk mendukung penuh Hi. Safi Pauwa pada pilkada nanti.

Iskandar katakan , Kali ini dari 10 Kabupaten Kota di Maluku Utara, Kabupaten Kepulauan Sula kita siapkan Pak Hi. Safi Pauwa untuk bertarung di 2024,”ungkap Iskandar Idrus dalam sambutannya. Selasa (28/6/2022) kemarin.

” InsyaAllah kita akan bulatkan tekad dukungan untuk Pilkada kepada Hi Safi Pauwa”ujar Iskandar.

Menurut Iskandar Idrus, Partai Amanat Nasional menjadikan perahu yang mengantarkan anak Negeri untuk menjadi Bupati di Negerinya sendiri.

“Saya berkeinginan anak Negeri menjadi pemimpin di Negeri sendiri. Karna, saya tahu betul situasi yang ada di Sula ini lagi sulit dan lagi sakit ekonominya.” Ucapnya mengakhiri sambutannya..(R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page