Dibulan Ramadhan 1443 H, DPC Partai Gerindra Kota Ternate Terus Berbagi

Foto Istimewa : DPC Partai Gerindra Terus Berbagi di Bulan Ramadhan

Spasinews.com TERNATE – Berbuat amal dibulan suci ramadan, sudah pasti di inginkan semua umat manusia, khususnya beragama muslim. Apalagi di daerah bagian timur Indonesia, yakni, Provinsi Maluku utara (Malut) yang notabenenya menganut agama tersebut.

Atas dasar itulah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Gerindra kota Ternate, juga tak mau kehilangan kesempatan di bulan yang penuh berkah ini.

Dengan program “Gerindra Berbagi”,  partai besutan Prabowo Subianto itu, terus bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat akar bawah.

Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus, mengatakan, selama bulan puasa berjalan Gerindra tetap berbagi. Bahkan ini kata dia, program rutinitas yang terus dilaksanakan disetiap bulan ramadan.

“Selama bulan puasa Partai Gerindra tetap berbagi, hingga jelang lebaran. Dan hari ini, kurang lebih 3 ribu paket yang dibagikan ke masyarakat.”katanya kepada wartawan, Senin (18/4/2022)

Ia menuturkan, pihaknya tetap berkomitmen bahwa agenda seperti ini akan terus dilakukan. Selain selain berbagi di jalanan, tentunya bakal difokuskan juga ke panti asuhan yang ada.

“Kita bagi di jalanan dulu, yang pasti di panti-panti asuhan juga nanti akan bagikan”ujarnya..#tim

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page