Bukhari Hamzah Lepas jalan Sehat Harbak Ke-77 Tahun PUPR, Berbagai Lomba Turut Digelar

Saifuddin Djuba : Rangkaian kegiatan yang digelar PUPR Malut sudah menjadi kegiatan rutin menyambut Habak PUPR

Spasinews.com SOFIFI – Staf Ahli Gubernur Malut Bidang Politik, Hukum dan Ham Bukhari Hamzah melepas jalan sehat Hari Bhakti (Harbak) PUPR ke-77 tahun yang berlangsung di jalan 40 kota sofifi tidore kepulauan, Jumat (02/12/2022).

Kehadiran Staf Ahli yang juga mewakili gubernur menyambut antusias Harbak Ke-77 tahun 2022 yang juga di hadiri oleh Kadis PUPR Malut, Saifuddin Djuba, sekertaris Dinas PUPR Maut Iwan Idrus, Kadis Koperasi dan UKM Maut WA Zaharia, Epala Biro Admin Malut Rahwan K Suamba dan seluruh jajaran PNS Dinas PUPR Malut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Maluku Utara, Saifuddin Djuba menyampaikan, rangkaian kegiatan yang digelar PUPR Malut sudah menjadi kegiatan rutin menyambut Hari Bakti PU, dan PUPR Malut menggelar jalan sehat, senam bersama, dan juga kegiatan sosial.

” kegiatan ini sudah rutin disetiap Tahun, karena pada tanggal 3 Desember itu hari Bakti PU dan digelar semua daerah. Di Tahun ini selain jalan sehat juga berbagai kegiatan seperti bersih-bersih lingkungan dan sebagai lomba kita gelar, hingga kegiatan sosial dan juga kita gelar doa (tahlilan),” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris PUPR Malut Iswan Idrus bahwa, untuk rangkaian Hari Bakti PU Tahun 2022 ini, Panitia menggelar berbagai kegiatan lomba untuk internal Dinas PUPR diantaranya, jalan sehat, senam, lomba tarik tambang, dan sepak bola gawang mini.

Dikatakan Iswan, berbagai kegiatan yang digelar berlangsung sejak, Rabu (30/11), dan nantinya puncak acara yang jatu pada hari Sabtu 3 Desember ini, namun bertepan dengan hari libur sehingga di mundurkan ke hari, Senin (05/12) nanti kita gelar upara di Kantor PUPR Malut, jalan kilo meter 40, Sofifi, Kota Tidore Kepulauan.

” tadinya hari Sabtu sebenarnya, tapi karena libur sehingga di mundurkan ke hari Senin, kita gelar upacara dan dihadiri seluruh OPD, lembaga fertikal, dan juga Gubernur, karena undagan sudah disampaikan ke pak Gubernur, Wakil, dan Sekretaris Daerah,” tutup Iswan mengakhiri. #tim

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page