Daerah  

Buka Rakor PISEW 2023, Irene Yusiana Roba Putri Ajak Elemen Masyarakat Bangun Maluku Utara

Saya selalu mengupayakan berbagai cara untuk memaksimalkan dukungan pemerintah pusat bagi Malut

Spasinews.com TERNATE – Anggota Komisi V DPR RI dapil Maluku Utara (Malut) Irene Yusiana Roba Putri, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama membangun Maluku Utara.

Hal ini disampaikan saat pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Akhir Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) tahun 2023, yang berlangsung di Sahid Bela Ternate, Senin (29/10/2023).

Irene dalam sambutanya mengatakan, pembahasan Rakor kali ini terkait dengan evaluasi program pembangunan jalan antar desa di 16 Kecamatan di Maluku Utara, yang dimulai sejak Maret 2023 hingga kini telah selesai di bangun di Maluku Utara.

“Sebagai anggota Komisi V DPR RI yang bermitra dengan Kementerian PUPR, saya selalu mengupayakan berbagai cara untuk memaksimalkan dukungan pemerintah pusat bagi Maluku Utara.”Ungkapnya.

“Program PISEW dengan anggaran Rp500 juta per Kecamatan yang merupakan salah satu buah itu, saya usulkan kepada bapak Menteri PUPR dengan dukungan pemerintah daerah dan kepala Balai BPPW Maluku Utara.” Sambungnya.

Akhir dari sambutan, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Maluku Utara.

“Mari terus bergotong royong, demi pembangunan infrastruktur yang lebih merata dan berkualitas di Maluku Utara.”Tukasnya.#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page