Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Julius Lobiua Bagi-Bagi Takjil

Spasinews.com HALUT- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

Seperti halnya yang dilakukan Calon Bupati Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara Julius Lobiua, Selasa(19/4/2022)berbagi takjil kepada warga masyarakat di seputaran pasar modern dan pelabuhan tobelo.

Pada kesempatan itu Julius Lobiua mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan merupakan bentuk kepedulian serta upaya berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah serta ampunan ini.

“Kami sekeluarga berbagi kasih dan kebahagiaan kepada saudara – saudara umat Muslim yang sedang menjalankan bulan suci Ramadhan 1443 H,” katanya.

Mantan Politisi Partai Damai Sejahtera didampingi istrinya juga itu berharap, agar pembagian takjil kepada masyarakat khususnya umat Muslim di Kabupaten Halmahera Utara, bisa menjadi berkat.

“Semoga pembagian takjil Ini menjadi berkat, serta menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya saudara – saudara yang sedang menjalankan ibadah Puasa di Kabupaten Halmahera Utara,” tuturnya.

Sementara itu, Abdur seorang pengendara menyampaikan terima kasih kepada Julius Lobiua, atas kepedulian berbagi Takjil untuk umat Muslim yang sedang menjalankan puasa.

“Mudah – mudahan pembagian Takjil Julius Lobiua ini dapat terbalaskan dalam misi politik 2024 mendatang,” singkat dia mengakhiri..#jojo

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page