Babinsa Bega Koramil 1510-03/Sanana Bantu Mediasi Suami-Istri yang Cekcok

Spasinews.com SULA – Babinsa Desa Bega, Serda Rusli Sapsuha, Koramil 1510-03/Sanana, bersama Babinkamtibmas, bantu mediasi konflik permasalahan antara suami-istri.

Pelaksanaan mediasi tersebut dilakukan di Kantor Desa Bega, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Rabu (29/06/2022).

Pada kesempatan itu, Babinsa Desa Bega berupaya untuk memberikan pandangan positif kepada suami istri yang bentrok lantaran salah paham.

Kata Babinsa dalam nasehatnya, suami dan istri bisa menjadi gambaran pasang surut hubungan dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Menurutnya, Bagi beberapa orang, menjadi suami dan istri berarti kamu hanya memiliki selembar kertas untuk menyatakan bahwa kamu menikah secara sah.

“Tentu saja, memiliki suami atau istri di sisimu lebih dari itu. Ini adalah janji komitmen satu sama lain baik di dunia mapun di akhirat yang kekal nanti.”ucap Babinsa dalam nasehatnya.

Memang benar bahwa menikah membutuhkan usaha, pengorbanan, dan tidak mementingkan diri sendiri. “Tetapi, menikah juga sangat menyenangkan, menarik, dan sangat menakjubkan untuk dapat menghabiskan hari-harimu sebagai suami dan istri.”tutup Babinsa Desa Bega, Serda Rusli Sapsuha..(R)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page