AWPI Halut Gelar Bukber di Masjid Nurul Bahri

spasinews.com HALUT- Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara menggelar pembagian Takjil serta berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Bahri, Desa Rawajaya, Rabu (13/04/2022).

Mengharukan, sebab, hajatan tersebut direspon baik badan Takmir Mesjid, perwakilan Jamaah, tokoh Masyarakat, serta tokoh Pemuda.

“Sudah pasti kami merasa senang, kerana kehadiran kami sangat direspon baik pihak Masjid Nurul Bahri, mudah – mudahan ini bisa menjadi berkat dan tetap menjaga tali silaturahmi kami AWPI dengan masyakat khusus di Desa Rawajaya bahkan secara umum di Halmahera Utara,” jelas Sandro.

Sandros menambahkan, kedepan kegiatan yang sama juga tetap dilakukan selain di tempat yang sudah dilaksanakan, agenda dilangsungkan ke titik – ttik kegiatan yang lain, agar memberikan edukasi, serta emosional yang baik kepada masyarakat.

“Selain di Rawajaya, mungkin akan di wilayah lain lagi, ketika ada kegiatan berikut pada momen yang sama tetap kami lakukan,” katanya

Sementara itu Muhammad Risme menyampaikan terima kasih kepada Asosiasi Wartawan Profesional Indonesi (AWPI) Kabupaten Halmahera Utara yang telah mengagendakan buka puasa bersama dengan masyarakat Rawajaya.

“Tujuan dari puasa itu mendekatkan diri dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, maka wujud dari kedekatan adalah menghargai, menyayangi dan saling bersilaturahmi satu sama yang lain. Harapannya AWPI semakin sukses kedepannya,”pungkasnya mengakhiri..#jojo

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page