Warga Tumpah Ruah Padati Kampanye Paslon Syahril-Makmur di Kelurahan Takome

Semakin mendekati hari pemilihan, dukungan terhadap pasangan ini terlihat semakin besar dan tak terbendung

SpasiNews-TERNATE – Ratusan warga tumpah ruah memadati kampanye terbuka pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate nomor urut 4 Syahril Abdurradjak-Makmur Gamgulu(Syahril-Makmur) pada Jumat(4/10/2024)di Kelurahan Takome Kecamatan Pulau Ternate.

Kampanye ini merupakan yang pertama dalam minggu kedua di Zona 3 masa kampanye  setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Antusiasme warga, khususnya emak-emak di Kelurahan tersebut, terasa luar biasa.

Dengan penuh semangat, mereka menyambut pasangan calon nomor urut 4 ini dengan yel-yel khas yang menggema di seluruh penjuru lokasi kampanye, “Nomor 4, Walikota Ke 4 di 2024 Torang menang”

Kehadiran pasangan Syahril-Makmur di kampanye tersebut didampingi oleh pengurus partai pengusung mereka, seperti Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PBB dan PAN.

Selain itu, kader-kader dari partai-partai tersebut turut hadir memberikan dukungan penuh.

Pasangan Syahril-Makmur terlihat berinteraksi hangat dengan masyarakat, memberikan harapan baru bagi pembangunan Kota Ternate.

Dalam suasana akrab, mereka menyampaikan visi dan misi untuk membawa perubahan nyata di berbagai sektor, mulai dari ekonomi, pendidikan, hingga infrastruktur.

“Kami berkomitmen untuk membangun Kotamobagu yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing. Dukungan masyarakat menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang,” ujar calon walikota Ternate Syahril Abdurradjak disambut tepuk tangan riuh dari massa yang hadir.

Kampanye ini sekaligus menunjukkan solidnya dukungan politik yang diperoleh pasangan Syahril-Makmur.

Semakin mendekati hari pemilihan, dukungan terhadap pasangan ini terlihat semakin besar, tidak hanya dari partai politik pengusung, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat.

Dengan suasana kampanye yang meriah di semua titik kampanya di Kota Ternate pada hari ini dan sebelumnya menjadi saksi bagaimana pasangan Syahril-Makmur berhasil menyatukan berbagai kalangan dalam semangat perubahan menuju Kota Ternate Bersinar. #tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *