Waktu Dekat, PMKB Bakal Geruduk Kantor Bupati Halmahera Utara.! Ini Alasannya

Spasinews.com HALUT- Merespon kebijakan Pemerintah Daerah yang dinilai tak adil, Persatuan Mahasiswa Kao Barat (PMKB) Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, bakal menggelar aksi unjuk rasa.

Tuntutan tersebut akan disuarakan dalam aksi kamis 21 April mendatang. Tiga hal yang disuarakan adalah tower, jalan, dan jembatan.

Ketua umum PMKB Kabupaten Halmahera Utara, Afroliks Falajawa, ketika dikonfirmasi Spasinews.com membenarkan soal aksi tersebut.

“Pemerintah Daerah seolah – olah menutup mata dalam Masalah ini. Padahal, sangat mengancam dan berdampak langsung pada masyarakat,” ucap Mahasiswa Universitas Halmahera ini, Selasa (19/4/2032) malam.

Gerakan yang dibuat PMKB, kata Olis, sudah dilakukan beberapa tahapan konsolidasi dengan Para Kepala Desa dan Tokoh Pemuda serta masyarakat secara umum di Kecamatan Kao Barat.

“Atas nama keadilan, Kami Persatuan Mahasiswa Kao Barat bersama masyarakat secara umum akan melakukan aksi unjuk rasa,” tegasnya.

Sementara tuntutan jalan dan jembatan serta tower lantaran Masalah hajat hidup orang banyak di Kecamatan Kao Barat.

Infrastruktur jalan, jembatan dan tower ini penting sebagai akses komoditas para petani. Bagaimana petani kita sejahtera kalau tidak ada jalan dan jembatan?, pungkasnya..#jojo

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page