Suhardi Hukom Optimis Menang di” Pertarungan” Ketua IKA SMP Negeri 4 Kota Ternate

Spasinews.com TERNATE(Malut) – Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 4 Kota Ternate akan menggelar pemilihan ketua IKA untuk periode 2022-2025 mendatang. Kegiatan yang akan digelar, Sabtu (27/8/2022) ini mengusung enam calon, salah satunya Suhardi Hukom.
 
Suhardi sapaan Bang Adi ini mengaku optimis 60 persen pemilih memilih dirinya. Menurutnya konsolidasi telah dilakukan. Senior, hingga alumni dari beberapa angkatan yang menyatakan dukungan.
 
” Insyallah kita menang. Dukungan sudah 50 hingga 60 persen. Kita sudah membaca simpul angkatan,” ungkap Bang Adi ruang kerja di kantor AKLI Provinsi Malut, Sabtu (20/8/2022).
 
Pria yang juga jadi ketua AKLI (Asisosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) Provinsi Malut ini juga menyebut siap memfasilitasi dan bersenergi dengan semua angkatan.
 
“Kita ingin membangun singergi antara semua angkatan. IKA ini membuka ruang bagi semuanya,” paparnya.
 
Sementara Syaiful La Ode Buri ketua tim Pemenangan, menjelaskan kami sudah melakukan konsilidasi di semua lintas Alumni untuk merapatkan barisan.
 
Menurut Ipul, dari sekitar 111 jumlah pemilih, 60 persennya berkomitmen untuk memenangkan Bang Adi. Tujuan Bang Adi membangun IKA Spenter juga menjadi dasar banyaknya dukungan.
 
” Yang jelas kami telah siap menangkan Bang Adi sebagai Ketua IKA SMP Negeri 4 Kota Ternate” paparnya.
 

Ketika disinggung terkait siap kalah siap menang, Ipul menjelaskan siapapun yang menang akan didukung untuk IKA Spenter lebih baik,” Kita loyal siapapun yang terpilih. Tapi kita juga optimis untuk memenangkan ini,” pungkasnya..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page