Ratusan Warga Batang Dua Antusias Sambut Kehadiran Caleg DPRD Kota Ternate Syarif Hodu

Spasinews.com TERNATE – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Garuda, Syarif Hodu terus bergerak memperkuat basis dukungan di dapilnya untuk bisa duduk di kursi parlemen DPRD Kota Ternate tahun 2024.

Bagi Syarif, salah satu langkah srategis yang dilakukan adalah dengan masif melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan tim pemenangan serta tokoh masyarakat di Kecamatan Barang dua.

Seperti yang dilakukan selama 4 hari sejak tanggal 4-9 Desember kemarin, Irfan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh Adat dan Pemuda di 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Batang dua.

Di hadapan ratusan warga  Batang dua, Syarif menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias para warga serta tim pemenangan yang hadir pada saat itu.

“Terima kasih saya ucapkan, karena ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya dan saya cukup terharu bisa hadir dan berbicara di hadapan para sesepuh, orang tua saya di batang dua dan juga di hadiri sejumlah tokoh tokoh penting di kecamatan tersebut” ungkap Caleg Garuda DPRD Kota Ternate nomor urut 1 ini, Senin (11/12/2023).

Diketahui, Kecamatan Batang dua merupakan tempat dimana Syarif Hodu akan All Out sebab banyak yang dirinya akan berbuat disana terkait itu dengan kehadirannya di Batang dua pun mendapat antusias tokoh masyarakat dan warga.

Di lokasi acara pertemuan itu, pemilik jargon #Tong Pe Ko Ai ini disambut dengan joget bersama dengan warga. Hal tersebut sebagai petanda hadirnya sosok yang akan menjadi tumpuan warga di Kecamatan Batang dua.

“Saya berharap bisa mendulang suara di Batang dua ini. Sehingga saya mengajak seluruh tim pemenangan untuk masif bergerak, menyentuh dan merebut simpati masyarakat batang dua,” katanya.

Sebagai sosok yang berlatar belakang birokrasi, kata Ko Ai sapaan akrabnya Syarif Hodu, dirinya juga telah menyiapkan tim khusus untuk dapat menampung Aspirasi masyarakat yang ada di batang dua.

Sementara salah satu warga Batang dua, Saptunus Parang yang juga sebagai tokoh adat mengaku rindu dengan sosok figur pemersatu dan bersahaja ini.

“ Puji Tuhan..Ko Ai adalah sosok yang diyakini dapat membawah perubahan, kita akan berjuang bersama sama untuk mendudukan Ko Ai sebagai anggota DPRD kota Ternate, Ko Ai sebagai sosok yang sudah lama kita inginkan, dan saya yakin dan percaya batang dua akan menjadi pendulang suara terbanyak untuk Ko Ai, Ko Ai jadi harga mati buat kami,” tegasnya.

Diketahui, setelah dari Batang dua, Ko Ai akan merambah ke kecamatan Ternate Barat dan Pulau Hiri untuk membentuk tim pemenangan di semua wilayah yang ada di daerah pemilihannya .#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page