Pohon Tumbang Menimpa Pengedara Sepeda Motor

IPTU Mahfud Umagapi : Ini kejadian tunggal dan sementara kami masih melakukan oleh TKP

Spasinews.com TERNATE – Pengendara Sepeda Motor Honda jenis Beat dengan nomor Polisi DG 2263 QN bernama SI (50) warga Desa Kususinopa Kecamatan Oba Tidore kepulauan (Tikep) Tertimpa pohon, di Jalan poros Kelurahan Kalumata kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu 14 Mei 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIT, dimana korban yang melintas dari arah utara menuju selatan dan sampainya dilokasi kejadian tiba- tiba pohon yang berada di tepi jalan tumbang dan menimpanya.

“Akibat dari kejadian tersebut, korban tidak menyadarkan diri dan dilarikan ke RS oleh warga yang melintas untuk mendapatkan penanganan medis,” ujar salah satu pengendara yang ditemui di lokasi kejadian.

Kapala unit Kecelakaan (Kanit Laka) Lalulintas Polres Ternate, Iptu. Mahfud Umagapi, ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Iya, ini adalah kejadian tunggal, dan sementara kami (Laka Lantas) masih melakukan oleh TKP untuk melakukan pengumpulan data dan keterangan,” ungkapnya. #IU/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page