Daerah  

Momentum Idul Adha 1445 H, Pj Bupati Burnawan Ajak Masyarakat Bangun Kualitas Pribadi Yang Sabar dan Ikhlas

SpasiNews.com MOROTAI – Pj Bupati Pulau Morotai Burnawan SH mengatakan, Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama serta membangun kualitas pribadi yang sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.

Hal itu disampaikan Burnawan saat melaksanakan shalat Idul Adha 1445 H/2024, di Mesjid Agung Baturrahman Morotai,Senin (17/6/2024).

Pada shalat Idul Adha 1445 H tersebut, bertindak sebagai Imam Ali Jumran Pina S, Hi dan Khitib H Rajak Lotar, M. Si dan diikuti oleh Unsur Forkopimda, para kepala perangkat daerah, ASN lingkup Pemkab Pulau Morotai, sejumlah Camat dan Kades serta jajaran warga masyarakat Pulau Morotai.

Burnawan mengatakan, selain mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial terhadap sesama, momentum Idul Adha juga dapat meningkatkan ketaqwaan dan ketaatan kepada perintah Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan semangat keikhlasan dan semangat berbagi ini, masyarakat Kabupaten Pulau Morotai, “makin berani”, dalam arti semakin memantapkan kinerja, saling melayani satu sama lain,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui bersama usai Sholat Id, Pj Bupati Burnawan juga menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Masjid Agung Baturrahman pulau Morotai.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page