Mempererat Silaturrahmi, Gubernur Malut Bukber Bersama Pimpinan OPD dan Wartawan

Gubernur AGK : Hubungan Wartawan Dengan Jajaran Pemprov Akan Dilakukan Secara Berkesinambungan

Foto Istimewa : Suasana Bukber Bersama Gubernur dan Sejumlah OPD Lingkup Pemprov malut

Spasinews.com SOFIFI – Gubernur Maluku Utara(Malut) KH. Abdul Gani Kasuba,Lc melakukan buka puasa bersama sekaligus temu ramah dengan Pimpinan OPD serta Wartawan Liputan Sofifi di Masjid Nurul Hasan, Jumat (29/4/2022).

Rais Dero(Pelitaekspres.com) mewakili wartawan Liputan Sofifi Mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan yang lain mengapresiasi kinerja dari Biro Administrasi Pimpinan Setda Malut(Biro Admpim Malut) yang telah mengelar kegiatan buka bersama dengan wartawan itu sebagai ajang mempererat silaturrahim antara pemerintah daerah dengan insan wartawan, terlebih di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Jubir Pangilan Akrabnya(Rais Dero-red) berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan berkesinambungan dalam meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan jajaran pemerintah Provisi Maluku Utara.

Apalagi antara wartawan dengan pemerintah saling membutuhkan, wartawan butuh informasi untuk bahan berita, sedang pemerintah juga membutuhkan pemberitaan Program dan kegiatan yang dilaksanakan.

Terpisah dari itu Gubernur Malut AGK juga berharap keakraban hubungan wartawan dengan jajaran pemerintah Provinsi malut tidak hanya di saat Ramadhan seperti sekarang, tetapi juga bisa dilakukan secara berkesinambungan.

Turut hadir dalam acara itu, Sekprov Malut Samsuddin A Kadir, sejumlah pimpinan OPD yang turut mendampingi Gubernur. Serta wartawan liputan sofifi, Tokoh agama dan masyarakat..#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page