Ketua PC PII Faris Hi. Abdulbar Apresiasi Kerjasama BPPW Malut dan Pemda Halbar

Faris : ini adalah contoh proyek yang memiliki output dan outcome yang terukur

Spasinews.com TERNATE – Proyek Pembangunan Air Bersih di Kecamatan Ibu Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) atas kerjasama Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Maluku Utara(Malut) dan Pemerintah Kabupaten Halbar dibawa kepemimpinan Bapak Bupati James Uang, SP.,MM., dan Bapak Wakil Bupati Jufri Muhammad  mendapat Apresiasi dari Ketua Pengurus Cabang Persatuan Insinyur Indonesia Halmahera Barat Ir. Faris Hi. Abdulbar, ST., MT., IPM.

Foto : Ketua PC PII Halbar Ir. Faris Hi. Abdulbar, ST., MT., IPM.

”ini adalah contoh proyek yang memiliki output dan outcome yang terukur, tentu karena direncanakan dengan baik dan melibatkan personil – personil yang berkompeten dibidangnya”, tutur faris kepada media ini, Kamis(6/72023).

Dari Informasi proyek ini di kerjakan oleh CV. Dua Anugera akan menyelesaikan persoalan kebutuhan akan air bersih di 10 Desa di Kecamatan Ibu yang selama ini belum pernah dapat dituntaskan oleh Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara, tentu sangat bermanfaatkan, dan mungkin kedepan juga menjadi asset PDAM Halmahera Barat, yang akan berkonstribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah.

Foto : Proyek Pembangunan Air Bersih di Kecamatan Ibu Kabupaten Halbar

Oleh karena itu kami atas nama Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Kabupaten Halmahera Barat  sekali lagi memberikan mengapresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang terlibat dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan proyek ini, sebagai elemen masyarakat PII akan ikut mendorong sekaligus memantau pelaksanaan seluruh proyek konstruksi maupun proyek yang berhubungan dengan bidang keinsinyuran di wilayah Halmahera Barat, agar pekerjaan yang dilaksanakan tidak asal jadi namun dikerjakan sesuai denga spesifikasi teknis, dan kontrak yang telah ditetapkan.#tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page