Jelang Idul Fitri, Frans Manery Bagikan Puluhan Paket Sembako

Spasinews.com HALUT- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 hijriyah, Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, membagikan 54 paket sembako kepada Petugas Kebersihan, di gedung Hibualamo, Selasa (26/04/2022).

Pembagian Sembako melalui Koperasi ASN Pasilamo ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Frans Manery didampingi Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya dan Ketua Koperasi ASN Pasilamo Deky Tawaris serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sammud Taha.

Frans Manery mengatakan, pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Koperasi ASN Pasilamo, atas kepeduliannya memberikan bingkisan kasih bagi para Petugas Kebersihan.

“Semoga pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu yang melaksanakan ibadah puasa serta menyambut hari raya Idul Fitri,” ucap Bupati.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap petugas kebersihan yang selalu bekerja keras dalam menjaga keindahan Kota di Kabupaten Halmahera Utara.

“Nilai pemberian yang disalurkan pemerintah tidaklah seberapa, namun apa yang diberikan kiranya dapat meringankan kebutuhan bapak ibu dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” pungkasnya..#Jj/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page