Inggrid Paparang : PDIP Halut Belum Putuskan Nama Calon Bupati 2024

Spasinews.com HALUT- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Inggrid Paparang mengaku pihaknya belum punya nama mengusung Calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan politis tersebut menjawab pertanyaan Wartawan Spasinews.com mengenai Calon Kepala Daerah yang diusung PDIP dipilkada Halmahera Utara 2024.

Menurut Inggrid Paparang, Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada 15 Mei baru – baru ini mendorong konsolidasi penguatan struktur PAC PDIP di Kabupaten Halmahera Utara.

“Sekarang ini untuk PDIP Kabupaten Halmahera Utara masih dalam tahapan persiapan, kemudian menunggu arahan DPP seperti apa baru dilaksanakan,” jelas di ruang kerjanya, Kamis (19/05/2022).

Dengan begitu Wakil Ketua DPRD ini juga mengaku PDIP belum memutuskan nama Calon yang akan diusung untuk Pilkada serentak 2024 mendatang, khususnya di Kabupaten Halmahera Utara.

“Untuk menentukan nama calon Bupati pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 itu belum” terang Inggrid.

Namun Ia mengatakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Halmahera Utara optimis merancang gagasan nama calon menjelang Pilkada 2024.

“Setiap partai yang pastinya memiliki kandidat Calon Bupati pada Pilkada 2024 setelah melalui proses survei dan kemudian diusulkan,” pungkasnya mengakhiri..(jj)

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page