Gelar Kampanye Hari Kedua, Syaiful Tampung Aspirasi Warga Untuk Diperjuangkan di Parlemen

Spasinews.com TERNATE – Hari kedua kampanye terbatas Pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Ternate Dapil II Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti dari Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Syaiful atau biasa disapa Bang Ipul melakukan silaturahim sekaligus menampung aspirasi warga di Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Agenda silaturahim itu berlangsung pada dua Kekurahan yakni Kelurahan Jati RT012/ RW 06 dan Kelurahan Ubo-Ubo Kecamatan Ternate Selatan.

“Bagi saya masalah kampanye dan sosialisasi ini bukan hal yang baru, namun hal biasa karena dari sisi kesiapan sudah cukup lama.”Kata Bang Ipul.

“Cuman bedanya hari ini masa kampanye sudah ditentukan oleh KPU, dan resminya kan sejak kemarin.”Sambung Ipul.

Dalam silaturahim itu, Bang Ipul memberikan apresiasi atas kehadiran warga setempat, bahkan animo warga semakin besar untuk memberikan dukungan pada dirinya saat kampanye berlangsung.

” Saya melihat antusias warga serta tim cukup luar biasa, besar harapan gerakan ini untuk menuju perubahan dan kemajuan Kota Ternate kedepan.”Jelas Bang Ipul.

Dalam kunjungan itu, Lanjut Bang Ipul ia duduk kemudian mendengar langsung keluhan warga setempat terkait banyak hal yang harus dibenahi.

“Artinya selama ini warga yang berada pada kedua Kelurahan tersebut sangat menginginkan sesuatu lebih baik kedepan.”Sebut Bang Ipul.

Melihat kondisi tersebut, Bang Ipul langsung mengajak warga agar lebih cermat untuk memilih wakil rakyat kedepan, minimal warga harus melihat rekam jejak sehingga merasakan manfaatnya.

“Carilah anggota dewan yang punya tiprekor yang bagus supaya mereka bisa mengawal aspirasi warga sampai di parlemen nanti.”Ucap Bang Ipul.

Disuasana silaturahim itu, Bang Ipul juga mensosialisasikan tiga program kerja yang menjadi perioritas nanti, untuk tiga program tersebut yakni Pelayanan Kesehatan, Pendidikan Ramah Anak dan Ekonomi Kerakyatan.

“Karena bagi saya Kota Ternate sangat butuh sentuhan pada sektor Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan, sebab tiga sektor itu menjadi kunci.”Tutur Bang Ipul.

“Kita butuh perubahan maka carilah perwakilan kita yang tepat untuk melakukan perubahan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena kita butuh perubahan.”Tutup Bang Ipul.#FFC

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page