Edi Langkara Yakin Kantongi Rekomendasi Partai Hanura Maju Pilkada Halteng

SpasiNews.com TERNATE- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Maluku Utara (Malut) undang Edi Langkara untuk mengikuti uji kelayakan calon Bupati Halmahera Tengah (Halteng).

Edi Langkara, mengatakan, bahwa pihaknya mengikuti proses penjaringan di DPD Partai Hanura Malut dan tahapan tersebut sudah dilewati dengan baik.

Dikatakan, banyak yang menjadi bobotan dari para panelis seperti yakni krisis ekologi, masalah sosial dan budaya. Sedangkan untuk visi misi yaitu pendidikan, kesehatan, struktur wilayah, hukum dan birokrasi di pemerintahan.

“Apa yang menjadi pertanyaan sudah dipresentasekan secara baik dihadapan para panelis,” ujarnya, Rabu (8/5/2024) usai mengikuti fit and proper test di DPD Hanura Malut.

Bahkan juga, pihaknya membeberkan sudah melakukan pendaftaran penjaringan calon bupati untuk semua Partai Politik (Parpol) di Halteng dan kemudian berkas formulir tersebut telah dikembalikan.

Menurutnya, dia sangat berkeyakinan untuk rekomendasi dari Partai Hanura pihaknya bakal mengantonginya lantaran hubungan sebelumnya dirinya dan partai tersebut sangat dekat.

“Kalau untuk yang akan mendampingi saya nanti atau wakil bupati tergantung usulan dari partai koalisi dan itu kami masih tunggu,” pungkasnya. #rill/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page