DPC Garuda Kota Ternate Perkuat Sinergi Pemenangan Pemilu 2024

Spasinews.com TERNATE Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Garuda Kota Ternate terus memperkuat barisan untuk memenangkan Pemilu 2024, Salah satu strategi untuk mewujudkan cita-cita itu yakni dengan mempererat sinergi antara bakal calon anggota legislatif, terutama untuk menjalankan program-program nyata ke masyarakat.

Memperkuat sinergi itu seperti dilakukan DPC Partai Garuda Kota Ternate menggelar pertemuan dengan seluruh Bacaleg di seluruh Dapil guna akselarasi pemenangan pemilu di kota Ternate.

”Kegiatan ini kita gelar untuk memenangkan Pileg 2024 di Kota Ternate Semua caleg harus saling akselerasi dalam menyusun strategi pemenangan bagi caleg,” ujar Ketua Bapilu DPD Partai Garuda Malut Zakir Ayub, Kamis (09/02/2023).di sekretariat DPD Partai Garuda Malut.

Dia menuturkan, sinergi patut dilakukan agar semua caleg satu gerak langkah dalam memenangkan pemilu legislatif. Berkumpulnya para caleg ini bisa mempertajam setiap visi dan misi yang diinginkan oleh Partai Garuda selama ini.

”Harapan kami tentunya, dapat menembus cita-cita dan target yang kita inginkan yakni 1 kursi disetiap Dapil di Kota ternate,” ujarnya.

Ketua Bapilu DPD Partai Garuda ini menambahkan, sinergi itu antara lain mencakup persiapan saksi. Para saksi yang akan disiapkan di tempat pemungutan suara (TPS) akan diturunkan melalui DPC.

”Partai Garuda Malut akan menerjunkan saksi- saksi di seluruh TPS Se-Kota Ternate untuk mengawal suara Partai Garuda itu sendiri” tutup Zakir.

Hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPD Partai Garuda Malut, Ketua dan Sekretaris DPC Kota Ternate, Pengurus PAC dan Bacaleg Se-Kota Ternate. #tim/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page