Didukung Pemilih Akar Rumput, Syahril-Makmur Semakin Berpotensi Menang di Pilwako 2024

SpasiNews.com TERNATE – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Ternate nomor urut 4 Syahril Abdurradjak bersama Makmur Gamgulu  merupakan pemimpin dari masyarakat akar rumput di Kota Ternate.

Oleh sebab itu, Paslon ini terus mendapatkan dukungan dari masyarakat, terutama yang berada di Kecamatan pulau ternate.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Dorpedu Ko Ama, menyatakan, pasangan dengan tagline Ternate Bersinar semakin jadi pilihan masyarakat di Kota Ternate.

Menurutnya, pasangan ini adalah pemimpin tepat untuk Kota Ternate lebih baik dan bersinar di periode selanjutnya.

“Masyarakat di, di Kelurahan Dorpedu khususnya dan kecamatan Pulau Ternate pada umumnya sudah solid mendukung Paslon Syahril-Makmur,” kata Muhammad dalam menyampaikan orasi politik di acara tatap muka, Senin (30/9/2024) malam tadi.

Ko Ama meminta agar seluruh masyarakat yang ada di kota Ternate khususnya di Kecamatan Pulau Ternate pada  Pilkada serentak 2024 dapat memenangkan Paslon nomor urut 4 Syahril-Makmur.

“ Ko IL dan Ko UL sapaan akrab Syahril-Makmur ini adalah putra terbaik yang pengalamannya dalam birokrasi dan politisi sudah tidak dapat diragukan lagi, karena itu wajib hukumnya torang  masyarakat yang menginginkan perubahan harus mendukung dan memenangkan pasangan ini”tegasnya.

Calon Walikota Ternate Syahril Abdurradjak mengaku optimis arena pertarungan pada 27 November nanti dimenangkan pasangan Syahril-Makmur.

Terkait dengan itu mulai hari ini saya bersama pak makmur serta tim koalisi akan memetakan sejumlah wilayah yang berpotensi di menangkan Syahril-Makmur dan salah satunya ialah Kelurahan Dorpedu.

“tidak mendahului takdir  tapi ini bagian dari tanda – tanda alam, sebab setiap Paslon Syahril-Makmur melakukan Kampanye selalu mendapat sambutan meriah dari warga setempat”ujar Syahril.

“Saya memohon kepada om-om dan bibi-bibi, jujaro deng ngungare samua mari dukung Syahril-Makmur pada tanggal 27 November 2024 mendatang sebab kemenangan Syahril-Makmur adalah kemenangan torang samua ”tutupnya mengakhiri.#tim/red.

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *