Diduga Mabuk, Pengendara Motor Mio Tabrak Pengendara Honda Beat dan Yamaha Fino, Tiga Orang Dilarikan di RSUD

IPDA. Mahfud Umagapi : Barang Bukti Sudah diamankan dan Pelaku tetap diproses

Foto Istimewa : Kecelakaan di Taman Fitness Sunyie Parade Kote Ternate

Spasinews.com TERNATE – Akibat dari saling senggol Satu Unit Sepeda Motor Yamaha MIO GT 125 Warna Hitam dengan nomor polisi DG 5202 Q dan sepeda motor honda Beat DG 2689 KB mengakibatkan satu motor lainnya yakni Yamaha Fino DG 5386 MI mengalami kecelakaan di Jalan Merdeka Depan Taman Fitness Sunyie Parade Kelurahan Santiong Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate Maluku Utara pada Senin (16/05/2022) sekira pukul 06.30 WIT. Pengemudi Motor MIO bernama , M Husni Salim diduga sedang mabuk berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, kejadian naas tersebut mengakibatkan tiga orang harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Lalu Lintas (Lantas), IPDA. Mahfud Umagapi, mengatakan  bahwa Kejadian Laka tersebut berawal dari pengendara Sepeda Motor Yamaha jenis Mio GT 125 warna hitam DG 5202 Q yang di kendarai, M Husni Salim melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi yang diduga sudah terpengaruh dengan minuman beralkohol.

“M Husni Salim melaju dengan tidak memperhatikan pengendara sepeda motor honda Beat DG 2689 KB dari arah selatan ke utara berbelok ke timur yang di kenderai oleh Ade Yasir Hasan yang membonceng istrinya Ramlia Mangoda bersama Anaknya Laras Ade Yasir sehingga menyenggol pengendara tersebut kemudian hilang kendali dan keluar jalur.” Ungkapnya.

Akibat dari senggolan tersebut Husni Salim menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Fino DG 5386 MI yang di kenderai oleh Jovanka Isabela Areros dan Imelda Karetji, yang melaju dari arah Utara ke Selatan.

“Oleh karena itu, akibat dari laka tersebut korban Jovanka Isabela Areros mengalami luka di jidat sebela kiri dan Imelda Karetji luka di jidat dan lebam di kedua mata, juga M Husni Salim luka lebam di mata kanan dan luka lecet di tangan kiri.” Ujar, Kanit Laka Polres Ternate.

“sedangkan pengedara sepeda motor honda Beat DG 2689 KB yakni Ade Yasir Hasan beserta istri dan anaknya tidak mengalami luka.” Ujar Mahfud.

“ Polisi sudah mengamankan barang bukti dan untuk pelaku tetap di proses hukum namun saat ini pelaku juga masih di rawat di RSUD, apabila sudah pulih maka kami akam amankan yang bersangkutan ke polres/ satuan lalulintas guna menjalani proses selanjutnya” tutupnya mengakhiri..#Ikky/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page