Caleg Garuda DPRD Kota Ternate Syaiful Dapat Dukungan Dari Sejumlah Tokoh Masyarakat Tanah Tinggi Barat

Spasinews.com TERNATE – Dukungan demi dukungan terus didapat calon anggota DPRD Kota Ternate nomor urut 2 Syaiful di Dapil 2 yang terdiri dari Kecamatan Ternate Selatan dan Pulau Moti. Kader Partai Garuda itu semakin diterima oleh masyarakat yang menginginkan wakil rakyat muda, kreatif dan energik.

Seperti saat Syaiful bersilaturahim dan berdialog dengan masyarakat yang ada di Tanah Tinggi Barat, Senin (5/2/2024) malam kemarin.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanah Tinggi Barat Mansur Idris sangat berterima kasih dengan diadakannya diskusi dan temu ramah Syaiful bersama tokoh masyarakat Kelurahan ini. Sudah cukup lama mereka mengetahui tentang kiprah Syaiful di dunia jurnalistik yang dimulai dari nol hingga menjadi owner di sejumlah Media online dan tentu kami ingin mengenal lebih dekat.

Alhamdulillah, banyak hal yang bisa kita diskusikan dengan duduk bersama dengan tokoh masyarakat di Kelurahan tanah tinggi barat , sudah lama tidak berkumpul. Kita semakin dekat dengan Syaiful sosok Jurnalis sekaligus owner sejumlah Media online yang sukses membangun usahanya di Maluku Utara” katanya.

Mansur dan para tokoh-tokoh di kelurahan tersebut berharap Bang Ipul sapaan akrabnya Syaiful bisa menjadi jembatan penghubung dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih nanti. Memastikan aspirasi warga Tanah Tinggi Barat bisa direalisasikan Pemkot Ternate sampai Pemprov Malut. “Kami doakan bisa terpilih,” katanya.

Terpisah dari itu Syaiful mengaku senang bertemu tokoh-tokoh di Tanah tinggi Barat. “Terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan kompak ini. Semoga kita bisa mewujudkan cita-cita bersama ini,” kata Syaiful yang juga Ketua PAC Partai Garuda Ternate Selatan.

Syaiful kembali menyebutkan, dia bersama tim GEMA RABANI dan SAHABAT IPUL serta masyarakat Dapil 2 Khususnya Kelurahan Tanah tinggi Barat akan terus berjuang untuk meraih simpati warga. Karena, banyak yang bisa dilakukan untuk warga jika menjadi anggota DPRD Kota Ternate. ”Doa dan dukungan tokoh-tokoh masyarakat inilah yang membuat saya bersama tim terus bersemangat bergerak,” katanya.

Bukan hanya itu saja, Syaiful juga meminta tokoh-tokoh Tanah tinggi Barat menerimanya dan membantu menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

“ Kami siap membantu semua warga, bahkan sebelum jadi anggota Dewan pun sudah seperti itu. Tanpa dukungan masyarakat, perjuangan ini tidak akan berhasil,” ucapnya.

Syaiful mengungkapkan, tokoh panutannya dalam bergerak bersama rakyat adalah Ketua DPD Partai Garuda Muhammad Albaar yang juga mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Malut di Dapil 1 Ternate- Halbar”tutupnya mengakhiri. #tim/red.

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page