Amankan Perayaan Paskah, Polres Bolmong Turunkan Sejumlah Personil

Foto Istimewa : Personil Polres Bolmong Lakukan Pengamanan di Sejumlah Tempat Ibadah

Spasinews.com BOLMONG(SULUT) – kepolisian resort bolaang mongondow(Bolmong) Menurunkan sejumlah personil dalam pengamanan hari raya Paskah umat kristen yang ada di wilayah hukum polres bolaang mongondow, Jumat Agung 15 April 2022 sampai dengan Perayaan Paska, Minggu(17/4/2022).

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH,MH kepada media ini  , Sabtu(16/4/2022) mengatakan, kegiatan pengamanan hari raya paskah Jumat Agung untuk pengamanan ditiap-tiap gereja yang sedang mengadakan ibadah baik secara stasioner.Kemudian di tiap-tiap gereja dijaga oleh aparat Kepolisian dan juga ada bantuan dari anggota TNI maupun secara mobile dimana ada Tim Patroli yang sedang berkeliling memantau situasi untuk memantau Keamanan,ketertiban,masyarakat (Kamtibmas)wilayah Polres Bolmong.

“Puji Tuhan pelaksanaan ibadah hari raya Jumat Agung hari ini boleh berlangsung dengan aman dan kondusif berkat penyertaan Tuhan”ujarnya.

Selain itu upaya yang sudah kami lakukan bersama instansi terkait lainnya serta melalui partisipasi dari masyarakat”Terang Kapolres.

Sementara itu sejumlah tokoh-tokoh agama yang dihubungi awak media menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan pengamanan ibadah hari di raya Jumat Agung oleh aparat kepolisian. “Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada aparat Kepolisian Bolaang Mongondow dan jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan ibadah Jumat Agung di gereja-gereja sehingga boleh,serta berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif,”Ujar Pdt. Favour F. Maabuat, M. Teol selaku Ketua BPMJ GMIBM Nazaret desa Ambang Dua Kecamatan Bolaang Timur.

“Hal senada juga disampaikan oleh Pdt. Telly Sambuaga, S.Th selaku Pendeta Jemaat GMIBM ibolangon Dumoga Dua Kecamatan Dumoga Timur dan Pdt. Yanti Karundeng – Aruperes, S.Th selaku Pendeta Jemaat GMIBM Sion desa Batu Merah Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong..#wens

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page