Sehari Menghilang, Perempuan Asal Gorut Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Sumur

Spasinews.com GORONTALO – Seorang perempuan asal Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), LA, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sumur di Dusun Tapalangi, Desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Selasa (3/5/2022).

Sebagaimana yang informasi yang dihimpun wartawan media ini, karena depresi perempuan berusia 40 tahun itu diduga nekat melompat ke dalam sumur.

Diduga karena penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Korban ditemukan sekitar pukul 07:30 WITA. Sehari sebelumnya, LA sempat dilaporkan hilang dan langsung dilakukan pencarian oleh pihak keluarga.

Namun saat itu keberadaan LA tidak. kunjung ditemukan. Hingga akhirnya pada selasa (3/5/2022) pagi, seorang warga Desa Ilomangga, Mariko Latif, menuju ke sumur yang berada di rumah milik Dance Lamusu, warga Dusun Tapalagi, Desa Tabongo Barat.

Mariko saat itu melihat ada sesosok jasad manusia yang berada di dalam sumur dan langsung melapor ke pihak yang berwajib.

Kepala Dusun Tapalagi, Desa Tabongo Barat, Sri Dewi Said, memastikan bila korban datang ke Desa Tabongo Barat untuk berobat. Saat ini, korban masih dalam tahap perawatan oleh dokter selama enam bulan.

“Sebelumnya korban sudah masuk rumah sakit dua kali, karena penyakit yang dialaminya. Diduga mungkin karena penyakit yang tak kunjung sembuh, korban nekat melompat ke dalam sumur,” kata Si Dewi.

Pihak kepolisian saat ini tengah menangani mayat tersebut..#sum/red

banner 680x450

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page